Pages

Rabu, 15 Februari 2012

indonesia merdeka

Tim Nasional U-21 dipastikan tak akan diperkuat oleh bintang muda Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah saat melakoni laga uji coba melawan Persiba Bantul, Rabu (15/2/2012). Andik mengatakan akan lebih dulu fokus ke timnas U-23 yang akan melakukan training camp (TC) untuk laga terakhir Pra-Piala Dunia 2014 melawan Bahrain, 29 Februari mendatang.

"Cita-citaku memang bermain untuk timnas senior. Jadi, aku akan ke Bahrain, dan besok berangkat ke Batu, Malang untuk ikut TC," ujar Andik saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (15/2/2012).

Meski demikian, Andik mengaku siap membela timnas U-21 dalam turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Thropy yang akan digelar pada 27 Februari hingga 5 Maret 2012. Namun, Andik menegaskan, hal itu akan dilakukannya setelah dirinya selesai menjalani pertandingan pada kualifikasi PD di Bahrain.

"Gini, aku nanti ke Bahrain dulu. Kan di turnamen Brunei sampai tanggal 5 Maret. Jadi, setelah bermain di Bahrain, aku bisa langsung ke Brunei," kata Andik.

Dengan keinginannya itu, Andik, dipastikan tidak akan mengikuti dua laga uji coba timnas U-21 melawan Persiba Bantul, dan Universitas Negeri Yogyakarta, pada Jumat (17/2/2012). Selain itu, pemain kelahiran Jember ini juga akan absen membela klubnya dalam Derby Jawa Timur melawan Arema Malang, pada Minggu (4/3/2012).

Adapun pertandingan melawan Bahrain dalam PPD ini adalah laga terakhir timnas Indonesia. Skuad yang sebelumnya dipimpin oleh Wim Rijsbergen tersebut saat ini terpuruk di dasar kelasemen Grup E, karena mengalami lima kekalahan.

Di pertandingan pertama, timnas Indonesia harus bertekuk lutut di hadapan timnas Iran dengan skor 0-3 dan 1-4 di Gelora Bung Karno. Setelah itu, timnas kembali ditumbangkan Bahrain 0-2 di Gelora Bung Karno. Pertandingan ketiga menghadapi Qatar di GBK, timnas juga kalah dengan skor 2-3, dan 0-4 saat tandang ke Qatar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

<a href=http://jontor.info>Jontor Clocks</a>

Blogroll